Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsDemi Liga Champions, Ronaldo Rela dipinjamkan

Demi Liga Champions, Ronaldo Rela dipinjamkan

Menurut laman ESPN, Senin (29/8), harian olahraga Italia Gazzetta dello Sport menulis bahwa Demi Liga Champions Cristiano Ronaldo bersedia bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman dari Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu sedang berjuang untuk berlaga di Liga Champions musim ini, setelah sebelumnya hanya bermain di Liga Europa.

Pemain internasional Portugal itu terpaksa duduk di bangku cadangan untuk sejumlah pertandingan di bawah manajer Setan Merah Eric Ten Haag, termasuk melawan Liverpool dan Southampton, yang dimenangkan United. Gazzetta mengatakan United siap untuk terus membayar Ronaldo selama masa pinjamannya di Napoli musim ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Manchester United sendiri dikabarkan tengah mengincar striker Napoli, Victor Osmeen, yang nilai transfernya telah mencapai 100 juta euro, namun Gazzetta dello Sport meyakini jika tak bisa mendapatkan Anthony dari Ajax di Amsterdam, Manchester United hanya akan membeli Lower Osmeen.

Agen Osmeen telah mengakui United belum menghubunginya, sementara bos Napoli Spalletti tidak mengesampingkan penandatanganan Ronaldo, tetapi mengakui dia tidak ingin mengambil risiko kehilangan Osmeen. Jika Anda bertanya kepada Dia apakah Dia ingin bekerja dengan Ronaldo, Dia akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada pelatih yang berani mengatakan tidak.

Namun, Spalletti melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika itu dilakukan, maka itu ada hubungannya dengan Osmeen. Seperti yang dikatakan agen Osmeen, tidak ada negosiasi.

Eric Ten Haag muak dengan Cristiano Ronaldo yang hanya Demi Liga Champions

Demi Liga Champions, Ronaldo Rela dipinjamkan
Demi Liga Champions, Ronaldo Rela dipinjamkan

Bos Manchester United Eric Ten Haag memberi para pemainnya kesempatan untuk menyuarakan ketidaksenangan mereka dalam pertemuan menjelang kemenangan 2 – 1 Setan Merah atas Liverpool. Setelah awal musim yang mengejutkan, pelatih asal Belanda itu memutuskan bahwa dia sudah muak dengan situasi ruang ganti dan dia ingin para pemainnya dapat berbicara secara terbuka tanpa potensi dampak.

The Sun melaporkan bahwa pada pertemuan yang sama sepuluh penyihir memberi tahu Cristiano Ronaldo dan kapten Harry Maguire bahwa mereka tidak akan bermain melawan Liverpool. Pertemuan itu dikabarkan berlangsung selama dua jam. Dalam pertemuan tersebut, Ten Haag memberikan kesempatan kepada setiap pemain untuk menyampaikan pendapat mereka tentang keadaan United saat ini.

Dia juga mengundang pemain mana pun yang tidak ingin bermain di bawahnya untuk maju. Karena dia mengatakan dia mendapat dukungan penuh dari manajemen klub untuk mengeluarkan pemain dari Old Trafford. Penegasan ini, khususnya yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo, sudah sering dilakukan sejak pengangkatannya sebagai pelatih kepala.

Dimulai dengan menolak bermain di tur pramusim, meminta untuk dijual, melewatkan beberapa latihan Setan Merah. Publikasi yang sama mengatakan Ten Haag muak dengan Cristiano Ronaldo dan perilaku superstar. The Ten Witch yakin dia telah ditentang oleh Ronaldo dan dia akan memberikan wawancara publik pada akhir Agustus.

Banyak pemain Manchester United menilai sikap Ronaldo tidak baik untuk tim. Sikap itu telah membuat Setan Merah kehilangan dua pertandingan pertama mereka di Liga Premier musim ini.

Manchester United menyetujui kontrak 5 tahun senilai Rs 1,4 triliun dengan Ajax

Klub Liga Premier Manchester United (MU) telah mengkonfirmasi kontrak lima tahun dengan pemain Diap Anthony. Dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi setelah menyetujui harga yang ditetapkan oleh klubnya Ajax Amsterdam, sumber mengatakan kepada ESPN. Kesepakatan itu bernilai 95 juta euro (1,4 triliun rupiah) ditambah bonus 5 juta euro (73,9 miliar rupiah).

Nilai itu membuat winger Brasil itu menjadi pemain termahal kedua United begitu masa transfer berakhir pada 1 September mendatang. Kesepakatan itu masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan dan visa Inggris. Ten Haag ingin memperkuat lini depan Setan Merah musim panas ini. Terutama setelah Anthony Martial mengalami cedera Achilles yang membuatnya absen untuk dua pertandingan pertama musim ini karena masalah hamstring pramusim.

Anthony akan menjadi rekrutan kelima Manchester United musim panas ini setelah Lisandro Martinez, Tyrell Marasia, Christian Eriksen dan Casemiro. Pemain Diap, yang membuat sembilan penampilan untuk Brasil dan mencetak 12 gol dalam 33 penampilan untuk Ajax musim lalu. Bergabung dari Sao Paulo seharga €15 juta pada 2020.

Pemain berusia 22 tahun itu dikeluarkan dari skuad Ajax untuk kemenangan 1 – 0 akhir pekan lalu atas Sparta Rotterdam. Dan pertandingan kemarin melawan Utrecht saat Manchester United sedang dalam pembicaraan intens dengan juara Belanda itu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments